Natalie

Kamis, 16 Agustus 2012

Damn !!

Sepulang sholat tarawih, ceritanya aku ga ada kerjaan nih -__- suwung banget, boring !! Terus ga sengaja tanganku nih kepengen banget buka hape, so buka hape deh, then dengerin musik. Yups musik, musik kesayangan gue dan temen-temen terkece gue : lagu-lagu Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Mulai dari ya sudahlah sampai kau puisi, lagunya pas & berurutan banget sama cerita SMP gue. Ya Sudahlah sering banget kita putar waktu kelas 7 SMP, Not With Me untuk kelas 8 SMP, dan Kau Puisi untuk kelas 9 hehehe :D  dan lain sebagainya gue lupa, memori diotak gue udah ga bisa nge-save soalnya -___-" abis banyak buangeeeeeeeeeeet kenangan-kenangan kece sama temen-temen SMP.

Gini nih, pas gue dengerin tuh lagu tiba-tiba gue seperti di alam bawah sadar :D ah yang bener ini? tapi bener kok, gue ketawa sendiri :D soalnya keinget sama temen-temen, alhasil otak gue ini memutar ulang film-film kece selama SMP di layar tembus pandang. Gilaaaaa, sumpah gilaaaa, aku sayang banget sama temen-temenku, 9E !! Mereka keren abis, gokil, kece, pokoknya bisa bikin perut geli deh !! Kompaknya jangan ditanya, udah ga bisa ditawar !! hahahaha DAMN !! I love 9E !!

Semasa SMP, kita sering banget buat guru-guru jengkel, bahkan ada yang sampe nangis, gilaa parah banget !! Guru-guru yang tidak mengajar di kelasku pun tau ke-eror-an 9E. But, kelas kita ini yang paling dahulu minta maaf ke guru-guru loh ?! Patut diacungi jempol !! Seeror-erornya kita, hati nurani kita masih berfungsi dengan baik, bahkan lebih baik daripada Pak Kyai :D hehehe. Kita pun juga mendapat acungan jempol dari beberapa guru tentang kekompakan kita :) yeah senang bareng-bareng, sedih pun juga harus bareng-bareng :p untuk urusan dimarahi karena ga ngerjain PR dan tugas itu mah sudah pasti kompaknya :D hahahaha

Dan readers juga harus tau prestasi kita :p meski 9E dicap super duper erornya tapi kita ini peraih ranking paralel terbanyak loh :D sekitar 3-4 orang, hehehehe alhamdulillah :)

Udah ah curhatnya, cukup sekian dulu -__- entar kalo pas ada uneg-uneg lagi, gue post-in lagi deh insyaallah :) terimakasih banyak ya buat readers yang udah baca postingan ku ini :) makasih juga sudah mau mampir ke blog saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar